Notification

×

Iklan


Meminimalisir Gangguan Kamtibmas, Polsek Juntinyuat Tingkatkan Patroli Strong Poin

25 September 2022 | Minggu, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T09:00:24Z



Indramayu,patroli88investigasi.com- Ciptakan Kamtibmas yang kondusif, Personel Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar laksanakan patroli strong poin, Minggu (25/09/22)

Dalam patroli tersebut, petugas menyasar Jl. Raya Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi anggota Polsek Juntinyuat yang di lakukan setiap hari terutama di malam hari.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta laka lantas,” tutur Iptu Dedi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Selain melakukan pengawasan, pada kesempatan tersebut personel juga melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi C-3 (curat, curas dan curanmor). 

“Personel juga menyampaikan pesan apa bila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek Juntinyuat untuk ditindak lanjut.” Pungkasnya.(Teja Sulaksana)

×
Berita Terbaru Update