Notification

×

Iklan


Maraknya Kriminalitas, Polsek Cigasong Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Karyawan Minimarket

2 September 2022 | Jumat, September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-01T23:50:27Z


Majalengka,Patroli88investigasi.com_Guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban pada masyarakat di wilayah hukum Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, personel Polsek Cigasong melaksanakan patroli pada Minimarket yang kerap menjadi sasaran kriminalitas, Jum'at (02/09/22).

Dalam kegiatan patroli tersebut, personel Polsek Cigasong Aiptu Nana bersama Aiptu Deni melaksanakan Patroli ke Minimarket Indomaret. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas juga melakukan pengecekan swalayan dan tidak lupa mengecek kondisi CCTV yang mengarah ke tempat Parkir guna antisipasi curanmor.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng menyampaikan bahwa "kegiatan Patroli yang dilakukan personel Polsek Cigasong ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang akhir-akhir ini kerap terjadi dan sangat meresahkan masyarakat."

"Disamping itu, personel kami juga tidak lupa memberikan imbauan Kamtibmas kepada karyawan minimarket, agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Lalu kami juga menganjurkan pihak minimarket untuk membentuk sistem keamanan yakni security untuk berjaga disekitar area minimarket. Karna kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan,“ ujar Kapolsek Cigasong.

*Red/Dens*

×
Berita Terbaru Update