Notification

×

Iklan


Lagi, Polres Indramayu Salurkan 200 Bansos

18 September 2022 | Minggu, September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T07:12:47Z



Indramayu,patroli88investigasi.com - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar laksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM, Minggu (18/09/22).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., melalui Ka SPKT Polres Indramayu Aiptu Sukardi.

Kegiatan sosial tersebut bertempat di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Indramayu Polda Jabar kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka menyikapi penyesuaian Harga BBM yang telah ditetapkan Pemerintah.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan, dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat.

“Bansos yang disalurkan sebanyak 200 paket, terdiri dari Beras 5 Kg,” kata Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Iptu Didi menyampaikan, Baksos kali ini dilakukan di Desa Berondong, Kecamatan Pasekan.

“Sasaran Bansos ini, yaitu lansia, warga yang kurang mampu dan tukang becak,” tuturnya.

Meski Bansos yang diberikan dinilai tidak seberapa, namun Iptu Didi berharap Bansos itu bisa bermanfaat sebagai kebutuhan warga yang terdampak penyesuaian harga BBM.

“Jangan liat isinya, tapi kita berharap bisa bermanfaat langsung kepada warga dan semoga Bansos ini bisa membantu mereka,” ujarnya.(Teja Sulaksana Kabiro)

×
Berita Terbaru Update