Notification

×

Iklan


Komunitas motor gede ( MOGE ) Indonesia, Peduli Warga disekitar Lanud J.B. Soedirman

26 September 2022 | Senin, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T08:00:27Z




Banyums,patroli88investigasi.com_Komandan Lanud Jendral Besar  Soedirman, Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T., M.M. menerima kunjungan dari Club Motor Besar Haley Davidson Club Indonesia ( HDCI ) Banyumas Raya pada Ahad  (25/9/2022) bertempat di Kantor DAAU Lanud J.B. Soedirman Purbalingga.

Kunjungan komunitas motor gede ( MOGE ) ini disambut langsung oleh Danlanud J.B.Soedirman didampingi oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12 / D.II Lanud J.B.Soedirman, Novi Marino Adam Darmawan.



Danlanud dalam sambutanya lebih memperkenalkan Lanud J.B. Soedirman, serta berharap agar kedepannya silaturahmi seperti ini terus terjalin dengan baik dan bersama-sama dapat berbuat lebih banyak dalam membantu masyarakat sekitar Lanud.

Ketua rombongan HDCI Banyumas Raya, Yon Haryono menyambut baik harapan Danlanud dan berkomitmen akan menjalin terus  silaturahmi yang lebih baik ke depannya baik dengan pihak Lanud maupun warga sekitar. Yon juga menambahkan bahwa kunjungan kali ini  beesama anggota club sengaja ke Lanud J.B.Soedirman untuk  melakukan aksi bakti sosial berupa berbagi sembako dengan masyarakat di sekitar Lanud J.B.Soedirman, ujarnya.

Kegiatan silaturrahmi diakhiri dengan pemberian cinderamata dari komandan Lanud J.B.soedirman kepada ketua rombongan HDCI Banyumas Raya, dan pembagian sembako kepada warga sekitar Lanud.

Ketua rombongan HDCI Banyumas Raya, Yon Haryono, berharap kegiatan Silaturrahmi dan Peduli sesama seperti ini bisa menginspirasi yang lain betapa bahagia dan indahnya masih dapat kesempatan untuk berbagi rejeki kepada yang membutuhkan, Semoga ridlo-NYA menyertainya, Aamiin Pungkasnya.

Kontributor : Wawan Djarmanto,slh

×
Berita Terbaru Update