Notification

×

Iklan


Ketua umum Fast Respon Berkunjung ke Semarang Menghadap Kapolda Jateng, Ketua Fast Respon Jateng Menyambut di Hotel Oak Tree Semarang

1 September 2022 | Kamis, September 01, 2022 WIB Last Updated 2022-09-01T02:25:18Z


Semarang,Patroli88investigasi.com_,Kunjungan ketua umum FRN(Fast Respon Nusantara )presisi Polri ke Jawa tengah pada Kamis,1/9/2022 disambut pengurus FRN  DPW Jawa tengah bersama sejumlah pengurus FRN Jawa tengah.

Agus Flores ketua umum FRN tiba di stasiun Tawang pada pukul 22.20.wib,langsung dijemput oleh tim 7 yang tergabung di FRN Jawa tengah menuju hotel Oak Tree emerald Semarang.

Diruang lobi hotel, Agus Flores memberikan arahan kepada tim jawa tengah."untuk fast respon jawa tengah itu jantungnya Fast Respon seluruh Indonesia,"ujar lawyer nyentrik yang juga senior wartawan dihadapan tim fast respon jawa tengah.

Ketua umum organisasi loyal korps Polri itu menambahkan," rangkaian acara pelantikan fast respon nantinya di markas Polda, dihadapan Kapolda dan Kapolres seluruh jawa tengah,"terang pria yang tetap maco asal Sulawesi ,1/9/2022 diruang lobi hotel disaksikan tim FRN jawa tengah.

Masih kata Pria berdarah polri itu mengingatkan," untuk para pengurus  jawa tengah,dan kabupaten kota yang siap dilantik nantinya cukup diwakili oleh KSBnya. Sebab tambah Agus Flores lagi, " Kapolda nantinya akan membuat TR kepada para Kapolres adanya fast respon di daerah kabupaten kota," pungkas ketua umum fast respon mengakhiri diskusi dan pemaparan program Fast Respon Nusantara.(tim FRN Jateng)

*Red/Fast Respon*

×
Berita Terbaru Update