Notification

×

Iklan


Kembali, Polsek Balongan Lakukan Patroli di SPBU*

18 September 2022 | Minggu, September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T06:59:25Z


Indramayu,patroli88investigasi.com - Kepolisian Sektor Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali monitoring sekaligus pengecekan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di SPBU wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi kepada awak media, Minggu (18/09/22).

Kapolsek menuturkan, pengecekan tersebut dilakukan guna memastikan ketersediaan BBM di wilayah Kecamatan Bongas tetap aman pasca Pemerintah pusat menaikkan harga BBM baik Pertalite, Pertamax, maupun Solar.

Selain untuk memastikan ketersediaan BBM, petugas juga memantau antrian warga yang mengisi BBM.

“Petugas juga menghimbau terhadap karyawan pengisian BBM agar sesuai dengan aturan berlaku,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, lanjut Kapolsek, personel juga memberikan imbauan kepada warga agar tidak  tidak terprofokasi dengan isu-isu segelintir kelompok yang menggunakan momentum kenaikan harga BBM untuk memecah belah persatuan dan kesatuan dan melakukan hal-hal yang melanggar peraturan dan ketentuan yang berlaku. 

Dalam hal ini Kapolsek pun mengajak warga untuk turut serta bersama dirinya dan Pemerintah dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Widasari, sehingga tetap tercipta situasi yang aman dan Kondusif, ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.(Teja Sulaksana Kabiro)

×
Berita Terbaru Update