Notification

×

Iklan


Kapolsek Sindang Pimpin Pelepasan Purna Tugas Anggotanya

23 September 2022 | Jumat, September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T12:48:31Z


Indramayu, patroli88investigasi.com - Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengadakan kegiatan pelepasan purna tugas Sdr. Dasuki PNS Penata I Polsek Sindang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Sindang, jalan raya Desa Panyindangan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jumat (23/09/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah, S.H., MAP, Ustad Tosim ketua MUI Kecamatan Sindang, Kasium, para Kanit dan 16 orang anggota Polsek Sindang.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah menyampaikan, atas nama Pimpinan yaitu Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., kami menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada anggota yang telah memasuki masa purna tugas serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdianya kepada bangsa dan negara melalui institusi Kepolisian Sektor Sindang.

Di akhir kedinasan ini, Kapolsek berpesan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik serta berfikir positif, dan menggunakan ilmu serta pengalaman selama bertugas di Kepolisian untuk mengabdi di lingkungan masyarakat.  

Semetara itu, Dasuki menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Polsek Sindang serta merasa terharu atas kegiatan yang dilakukan pada hari ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan dengan keluarga besar Polsek Sindang pada khususnya dan Polres Indramayu pada umumnya.

“Atas nama pribadi dan keluarga kami mengucapkan banyak banyak terimakasih dan mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan-rekan semua terdadapat khilaf dan salah baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja, semoga Polri kedepan semakin jaya dan di cinta oleh masyarakat,” ucap dia.

(Teja Sulaksana)



×
Berita Terbaru Update