Notification

×

Iklan


Kapolsek Luragung Berikan Bantuan Sosial Pasca Kenaikan BBM di Desa Cigedang

20 September 2022 | Selasa, September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T14:53:45Z



POLRES,KUNINGAN,Patroli88investigasi.com_Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan pembagian Bantuan Sosial dalam rangka sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat berupa paket sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu atau bagi masyarakat pasca Kenaikan BBM melalui jajaran Polres dan Polsek di Polres Kuningan, Selasa  (20/09/2022).

Dalam kegiatan tersebut,  Kapolsek Luragung IPTU Tofan Alamsyah  menuturkan kepada Awak Media, yang dibagikan berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka yang merupakan program dari Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, untuk membantu meringankan beban masyarakat pasca kenaikan BBM.

Kapolsek IPTU Tofan Alamsyah  mengatakan, kegiatan Berkah ini  adalah program rutin yang dilaksanakan setiap harinya sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dengan masyarakat serta sebagai sarana dalam menjaga silaturahmi kepada masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Bingkisan berupa paket sembako ini kita bagikan kepada masyarakat secara door to door, semoga dapat mengurangi beban ekonomi bagi keluarga kurang mampu,” kata Kapolsek.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi menambahkan, Penyaluran bansos disalurkan dengan Door To Door System kerumah warga serta disalurkan juga oleh jajaran Polsek Polres Kuningan melalui Kapolsek dan Bhabinkamibmas sehingga diharapkan bisa tepat sasaran.

Lanjut Kapolres menuturkan, bahwa kali ini membagikan paket sembako kepada warga masyarakat desa Cigedang sekitar 20 paket sembako yang dibagikan," ungkapnya.

Selain membagikan paket sembako, pihaknya juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar tetap berhati hati dan tetap tenang, tidak panik dengan adanya kenaikan BBM pemerintah memastikan ada Bantuan yang akan disalurkan kepada Masyarakat yaitu BLT.

“harapanya semoga apa yang diberikan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat," tutup Kapolsek.

*Supri*

×
Berita Terbaru Update