Notification

×

Iklan


Kapolres Majalengka bagikan Sembako Dan Pengenalan Polsub Sektor Sindang Bersama Elemen HMI Cabang Majalengka

17 September 2022 | Sabtu, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T03:34:53Z

 


Majalengka, patroli88investigasi.com –Kapolres Majalengka terjun langsung melaksanakan bakti sosial bersama Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (PC HMI) Kab. Majalengka yang bertempat di Aula Desa Indrakila Kec. Sindang, Jum'at (16/09/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Agus Romy, Kasat Lantas AKP Ngadiman, Kasat Binmas AKP Edi Purwanto, Kasie Propam AKP Sarjiyo, Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardy, Kapolsubsektor Sindang IPTU Baban Kurbandi, serta dihadiri oleh Danramil Sukahaji Kapten Inf Mastam, Camat Sindang Veny Viktorudin, Perwakilan Diskominfo Kab. Majalengka, Kepala Desa diwakili oleh Kaur Keuangan, Ketua PC HMI Kab. Majalengka Sdr. Agi Muhlis Bahari dan pengurus PC HMI Kab. Majalengka serta seluruh undangan LK 30 orang.



Berbagi peduli ini sebagai dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), dengan adanya kegiatan ini diyakini dapat membantu meringankan dampak penyesuaian harga BBM bagi masyarakat yang kurang mampu serta sebagai bentuk sinergitas Polres Majalengka bersama Elemen Mahasiswa Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (PC. HMI) Kab. Majalengka memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa "Kita berikan sembako 40 Paket Sembako untuk meringankan beban warga karena harga BBM naik. Kita menyadari banyak warga yang kehilangan pekerjaan saat ini akibat pandemi Covid 19 dan naiknya harga sembako."

"Selain itu, kami juga telah membentuk Polsubsektor Sindang untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas Polri dan mempermudah layanan hukum bagi masyarakat setempat. Untuk sementara, Polsubsektor Sindang sendiri akan berada di bawah koordinasi Polsek Sukahaji", ungkap Kapolres Majalengka.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update