Notification

×

Iklan


Kapolres Kuningan Kunjungan Berikan Bansos Kepada Vania Rosmaliya di Desa Pakembangan

21 September 2022 | Rabu, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T11:01:07Z




Kuningan,Patroli88investigasi.com_POLRES KUNINGAN -  bertempat di Dusun Pahing RT 002 RW 001 Desa Pakembangan Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan,  telah di laksanakan kegiatan kunjungan Kapolres Kuningan dan memberikan bantuan kepada bayi yang mengalami sakit VMC ( Cytomegaloviral Hepatitis). Rabu 21 September 2022 

Hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut yaitu 

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K., Waka Polres Kuningan KOMPOL Syamsul Bagja Bakhtiar S.Sos., S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Polres Kuningan Ny. Allaine Dhani, kapolsek Mandirancan AKP  Junaedi dan Perangkat desa Pakembangan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kuningan AKPB Dhany Aryanda, S.I.K,, berksempatan memberikan bantuan berupa paket sembako, serta kebutuhan bayi ( susu ) dan uang.




Vania Rosmaliya balita yang baru berusia 1 bulan 15 hari dari pasangan Sugiarto dan Ita Juwita yang dalam kondisi perekonomian keluarga dengan penghasilan suami sebagai buruh harian lepas.

Dalam penanganan balita yang di vonis mengalami CMV membutuhkan biaya yg memberatkan kedua orang tua Vania Rosmaliya dan kebutuhan rumah tangga lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres beserta rombongan mendo’akan agar sodari  Vania Rosmaliya segera sembuh dan kepada keluarga agar bersabar dalam menjalaninya.

Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi saat ditemui Awak Media menuturkan, Selama kegiatan dalam rangka pemberian bansos di desa Pakembangan Kecamatan Mandiracaran kabupaten Kuningan situasi berjalan aman dan terkendali." pungkas Kapolsek AKP Junaedi.

*Supri*

×
Berita Terbaru Update