Notification

×

Iklan


KAPOLDA JABAR RESMIKAN GEDUNG BARU POLSEK CIREUNGHAS

13 September 2022 | Selasa, September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T07:49:52Z

 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

TENTANG 



Bandung,Patroli88investigasi.com_Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si resmikan gedung baru Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota di Jalan Cireunghas Kampung Pamipiran Desa Cireunghas Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/9/2022).

Peresmian yang dihadiri sejumlah pejabat utama Polda Jabar, Polres Sukabumi Kota dan Muspida Kabupaten Sukabumi serta tokoh agama tersebut diselenggarakan pasca pembangunan gedung baru Polsek Cireunghas usai.





Pembangunan gedung baru Polsek Cireunghas yang dimulai sejak 11 Mei 2022 tersebut seyogyanya selesai pada bulan Oktober mendatang. Akan tetapi bisa terselesaikan satu bulan lebih awal hingga diresmikan oleh Kapolda Jabar. 

Pembangunan ini menunjukan perhatian dari pimpinan kepada Polres Sukabumi Kota khususnya Polsek Cirenghas untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana menyampaikan bahwa gedung Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota bisa dijadikan tempat untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat sehingga pelayanan prima Kepolisian dapat terlaksana dengan baik.

"Hari ini kita bersyukur dalam rangka peresmian Polsek Cireunghas. Diharapkan dengan hadirnya kantor Polsek yang baru bisa memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat." ujar Kapolda Jabar.

"Harapan pimpinan Polri adalah Polsek ini sebagai rumah masyarakat, semua permasalahan masyarakat yang ada di sekitar Polsek Cireunghas, Kecamatan Cireunghas bisa diselesaikan disini," ujar Irjen Pol. Suntana.

"Saya berharap Polsek Cireunghas dan Polres Sukabumi Kota tetap bisa menjadi mitra dan sahabat masyarakat sehingga bila sudah dekat dengan masyarakat pasti segala partisipasi maupun bantuan dalam penyelesaian masalah-masalah itu bisa cepat, karena permasalahan yang terjadi di masyarakat tidak selamanya berujung pada proses hukum, namun bisa diselesaikan melalui Restorative Justice" tutur Irjen Suntana 

Kapolda Jabar meminta kerjasama kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan Peerintah Daerah untuk bersama - sama  menciptakan situasi wilayah agar tetap kondusif.

Bandung 13 September 202

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

*Moh Asep*

×
Berita Terbaru Update