Notification

×

Iklan


KAPOLDA JABAR : JAGA MARWAH INSTITUSI DENGAN MENGHINDARI PERBUATAN YANG DAPAT MENURUNKAN CITRA POLRI

26 September 2022 | Senin, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T11:59:26Z

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Suntana M.Si  secara tegas mengingatkan anak buahnya untuk menjaga marwah institusi dengan menghindari perbuatan yang dapat menurunkan citra Polri baik dalam penugasan maupun kehidupan sehari-hari.

Hal itu diungkapkan Irjen Suntana, saat memberikan arahan kepada Kapolres Bogor, Kapolres Cianjur, Waka Polresta Bogor Kota beserta Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Bogor, Polresta Bogor Kota, dan Polres Cianjur, di Aula Sanika Satyawada, Mako Polres Bogor, Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (26/9/2022). 


Dalam arahannya, Irjen Pol. Suntana menekankan anggotanya agar meningkatkan antisipasi dan lakukan upaya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres masing-masing.

"Penekanan kepada para pimpinan agar tidak ada yang memotong anggaran atau hak anggota," ujar Kapolda Jabar.

Kapolda Jabarpun meminta agar jajarannya di wilayah selalu melayani masyarakat dengan baik dan jangan sekali pun menyakiti hati masyarakat.

"Kapolres agar segera usulkan penyegaran para Kapolsek yang kinerja nya kurang maksimal. Kuatkan giat Patroli dan KRYD dengan menyesuaikan jam rawan," ucapnya. 

Tak hanya itu, pihaknya juga kembali mengingatkan agar menjaga marwah dan nama baik institusi dengan menghindari perbuatan atau tindakan yang dapat menurunkan citra Polri baik dalam penugasan maupun kehidupan sehari-hari. 


Bandung 26 September 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update