Notification

×

Iklan


Kanit Binmas Polsek Rajagaluh Bersama Unsur Muspika Monitoring Penyaluran BLT BBM dan BPNT

17 September 2022 | Sabtu, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T02:07:43Z


Majalengka, pattroli88investigasi.com –Kanit Binmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Bripka Dirgana Maludi melaksanakan kegiatan pemantauan pembagian BLT BBM dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Payung Kecamatan Rajagaluh,Kabupaten Majalengka, Sabtu (17/09/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Rajagaluh, yaitu Lisa Susanti Kasi Kesos Kecamatan Rajagaluh, Bripka Dirgana Maludi Kanit Binmas Polsek Rajagaluh, Serma Arinson Babinsa Koramil 1709/RJG, Kepala Desa Payung dan Aparatur Pemerintah Desa Cipayung.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Rajagaluh Iptu H. Rusli Iskandar Hidayat S.H mengatakan “Pada hari ini telah dilaksanakan penerapan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dengan jumlah total 388 KPM dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 500.00 (lima ratus ribu rupiah) dengan rincian BLT (BBM) bulan September dan Oktober sebesar Rp 300.000,- ditambah dengan BPNT bulan September Rp 200.000,- proses penyaluran melalui PT POS Unit Rajagaluh, ungkap Kapolsek.

“Alhamdulillah, berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kapolsek saat menggambarkan situasi terkait kegiatan yang dilaksanakan ini.

Selanjutnya para petugas pun menghimbau kepada warganya sewaktu melaksanakan kegiatan pembagian BLT BBM dan BPNT tersebut.

“Kami menghimbau untuk warga masyarakat selama pengambilan bantuan tersebut.

agar selama menunggu panggilan selalu menggunakan masker, menjaga jarak tiap warga yang hadir,pihak dari PT POS INDONESIA Unit Rajagaluh telah menyediakan tempat pencuci tangan, sabun dan atau menyediakan Handsanitizer di lokasi pengambilan. Silahkan digunakan ,” jelas Kapolsek.

(Dens,Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update