Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Tuai Simpati, Polisi Bagikan Makanan Kepada Anak-Anak Perkampungan Citeko

22 September 2022 | Kamis, September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T04:15:27Z


 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Anggota Polres Bogor Polda Jabar Bripka Priyo Utomo beserta rekan Polisi menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan cara memberikan makanan gratis untuk sejumlah anak-anak perkampungan, Rabu (21/10/2022).

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman Imanuddin menyampaikan bahwa kegiatan kerelawanan membagikan makanan gratis ini berlangsung di Perkampungan Citeko dan Gayatri Cisarua Bogor. 

Lanjut AKBP Iman, niat berbagi dilakukan karena simpati kepada anak perkampungan yang tidak memiliki akses untuk membeli makanan seperti di pusat perkotaan.

"Ini menjadi bentuk kepedulian dan kebersamaan kami," katanya.

Dengan disalurkannya bantuan ini, diharapkan sedikitnya dapat membantu kebutuhan anak perkampungan, tandas Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polisi  kepada warga masyarakat terutama Anak-anak di Perkampungan yang jauh dari Pusat Kota.

“Sasaran kegiatan Bakti Sosial ini, diharapkan kiranya apa yang sudah dilakukan ini dapat membantu meringankan beban mereka dan semoga kedepannya Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat terutama anak-anak”, pungkasnya.


Bandung 21 September 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update