Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Tebar Kebaikan Dan Berbagi Bahagia Polisi Bagi - Bagi Sembako Kepada Serikat Buruh Dan Serikat Pekerja Kab. Bandung Barat

13 September 2022 | Selasa, September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T14:17:34Z

 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

TENTANG



Bandung,Patroli88investigasi.com_Tebar Kebaikan dan berbagi kebahagiaan Polres Cimahi Polda Jabar  membagikan sembako sebanyak 250 paket  kepada  peserta unjuk rasa usai pelaksanaan pengawalan dan pengamanan aksi penyampaian pendapat di muka umum Ke DPRD Kabupaten Bandung Barat, Selasa (13/9/2022)

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban  hidup para buruh atas kondisi yang ada sekarang.

Polres Cimahi Polda Jabar membagikan sembako kepada peserta aksi unjuk rasa usai menyampaikan pendapat aspirasinya di DPRD Kabupaten Bandung Barat,  Sembako diberikan  oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan kepada perwakilan Sarikat buruh / serikat pekerja Kab. Bandung Barat sembako sebanyak 250 paket.        

Para peserta aksi unjuk rasa tersebut merasa bahagia dan senang karena telah menerima sembako dari Polres Cimahi Polda Jabar semoga bermanfaat untuk keluarga di rumah dan diucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Cimahi Polda Jabar.

"Tebar kebaikan dan berbagi bahagia memberikan sembako diberikan kepada sarikat buruh dan sarikat buruh  di depan Gedung DPRD Kab. Bandung Barat ini semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita, umur panjang,  meridhoi apa yang kita lakukan dan  menjadi ladang pahala, berkah barokah."  tutur AKBP. Imron Ermawan.

Bandung 13 September 202

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

*Moh Asep*

×
Berita Terbaru Update