Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tak Kenal Lelah Bakti Sosial Bagikan Sembako Kepada Para Pengemudi Angkutan Umum, Tukang Becak, Ojol Dan Tukang Parkir

22 September 2022 | Kamis, September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T08:15:10Z

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Dengan berkeliling Kota Cirebon,   personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar kembali membagikan bantuan sosial. Kali ini, sasaran penerima bansos tersebut  adalah sopir angkutan kota (angkot), Tukang Becak, Tukang Parkir dan ojek online (ojol). Sopir angkot menjadi perhatian utama sebagai kelompok masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa pemberian sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar mengatakan, sebanyak 1000 paket bansos dibagikan kepada para sopir angkot, tukang becak, pengemudi ojol, dan sopir bus di depan BI Jl. Yos Sudarso Kota Cirebon.

“Dalam pembagian bansos ini kami dari Polres Cirebon  Kota Poda Jabar  turut mengajak adik-adik mahasiswa dan juga unsur organda Kota Cirebon,” katanya, Kamis (22/09/2022).

Kapolres  menyatakan, bakti sosial ini dilakukan karena dampak dari kenaikan harga BBM yang dirasakan langsung oleh masyarakat terutama yang mencari nafkah melalui moda transportasi.

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk perhatian kami, agar masyarakat yang mencari nafkah di moda transportasi tidak terlalu terdampak dari naiknya harga BBM,” tambahnya.

Sementara, para ojek online mengucapkan, terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya dari Bapak  Ibu Polisi, semoga diberikan berkah yang melimpah dan selalu bisa melayani masyarakat,” katanya.


Bandung 22  September 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update