Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tak kenal Lelah, Bagikan 1000 Paket Sembako Bagi Warga Pasca Penyesuaian Harga BBM

20 September 2022 | Selasa, September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T10:52:36Z

 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

TENTANG


Bandung,Patroli88investigasi.com_Secara rutin setiap hari Polres Cirebon kota Polda Jabar  bersama elemen masyarakat bagikan 1000 paket sembako kepada para supir angkutan umum dan bus yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr. M Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH   menjelaskan bantuan paket sembako ke para supir angkot dan bus, untuk mengurangi beban ekonomi akibat dampak penyesuaian harga BBM subsidi.

"Penyesuaian harga BBM sangat berdampak bagi masyarakat, termasuk para supir angkot dan bus, dengan sembako ini diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi mereka," ucapnya, selasa (20/9/2022).

Aksi bagi-bagi paket sembako gratis tersebut dilakukan secara mobile di lima titik, seperti kalijaga, pangeran drajad, jalan rajawali, jalan kanggraksan dan jalan raya penggung.

"Pembagian paket sembako berupa beras 5 kg dan minyak goreng 2 liter,  kepada pengemudi angkutan umum untuk membantu keluarga dan meringankan kebutuhan pangan pokok mereka," tuturnya.

Hari ini Pembagian sembako diberikan kepada pengemudi angkutan umum seperti pengemudi Bis, Elf dan angkutan kota. Polres Cirebon Kota Polda Jabar  berkolaborasi dengan Organda, Mahasiswa dan juga Ormas", pungkasnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan dalam rangka memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan pasca penyesuaian harga BBM. 

Bandung 20 September 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

*Moh Asep*

×
Berita Terbaru Update