Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Santuni Anak Yatim Piatu Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Ke 67 Tahun 2022

19 September 2022 | Senin, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T01:31:06Z

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-67 Tahun 2022. Bakti sosial itu  digelar di Masjid Al Hidayah Mapolres Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (18/9/2022).

Bakti sosial ini berupa memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Pemberian santunan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Asep Iman Hermawan, SH., dan para Kanit jajaran Satlantas Polres Ciamis Polda Jabar.

Tampak terlihat sejumlah Kanit mendampingi Kasat Lantas membagikan santunan kepada anak yatim piatu. Diantaranya Kanit Iptu M. Hardian Adnrianto, S.T.K., S.I.K., M.H., Kanit Kamsel Ipda Haryanto, Kanit Turjawali Ipda Sony Santana dan Kanit Gakkum Ipda Pranodya Arie Parantoro.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K.,M.Si mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama. Selain itu juga sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat. Ini hanya sebatas ungkapan rasa syukur kami atas nikmat dan rejeki lebih yang Allah SWT berikan." ucapnya.

Kasat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar  menambahkan, momen HUT Lantas ke-67, Satlantas Polres Ciamis Polda Jabar  melaksanakan beragam kegiatan. Tentunya kegiatan yang dilakukan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

"HUT Lantas ke-67 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar, kami mengadakan sejumlah kegiatan sosial. Mulai dari memberikan santunan kepada anak yatim piatu, baksos kepada kaum dhuafa, donor darah dan tebar kebaikan lainnya yang bertujuan untuk peduli terhadap sesama dan mengajak masyarakat ikut serta merasakan kebahagiaan di momen HUT Lantas ke-67," katanya.

Bandung 18 September 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update