Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bagikan 500 Paket Beras Kepada Sopir Angkot, Pedagang Dan Ojol

26 September 2022 | Senin, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T11:50:41Z


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                   

Senin, 26 September 2022 Polrestabes Bandung Polda Jabar melakukan bakti sosial kepada warga dengan membagikan 500 paket beras ukuran 5kg kepada warga sekitar Kota Bandung. 



Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol H. Aswin Sipayung S.I.K.,M.H dibantu Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran yang dibagikan di seputar Kota Bandung. 

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan dimasa penyesuaian harga BBM.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat." ucap Ibrahim Tompo.

Bakti sosial ini ditujukan untuk para pengemudi ojeg online, pedagang, supir angkot dan warga yang terdampak kenaikan harga BBM dan dibagikan langsung oleh Bhabinamtibmas agar tepat sasaran. 

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepolisian terutama Polrestabes Bandung Polda Jabar yang telah memberikan bantuan ini  di kondisi ekonomi yang sulit, semoga Polri selalu peduli terhadap warga seperti kami" ucap salah satu Pengemudi Ojeg Online penerima paket beras. 

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar  berharap dengan kegiatan bakti sosial ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak kenaikan harga BBM dan kepada warga yang menerima bantuan dapat senantiasa menjadi sahabat Polri.

Bandung,  26 September 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update