Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Peduli Warga, Polisi Bagikan Bansos Sembako Untuk Sopir Angkot, Tukang Becak Dan Tukang Parkir Pasca Penyesuaian Harga BBM

28 September 2022 | Rabu, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T12:06:14Z

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT 


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Memberi tidak akan menjadikan kita miskin dan bagi yang menerima juga tidak akan serta merta menjadikannya dia kaya raya. 

Dalam kehidupan sosial bermasyarakat kita wajib saling membantu sesama. Hal itu diwujudkan oleh Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota Polda Jabar  AKP  Tanwin Nopiansah, SE yang turun langsung ke lapangan guna membagikan bansos sembako kepada warga masyarakat, Rabu (28/9/2022).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan dengan pemberian sembako yang telah banyak dilakukan oleh pihak Kepolisian di beberapa tempat, diharapkan mampu menginspirasi dan menggugah masyarakat yang mempunyai ekonomi berkecukupan atau baik untuk bergabung serta menyumbangkan paket sembako bersama Polri.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH mengatakan, wajib dalam hukum Islam bagi kita untuk saling tolong -  menolong.

"Dan janganlah kamu lupa berbuat baik dan memberi bantuan kepada sesama yang membutuhkan, niscaya upahmu besar di surga". Kata AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH.

Lanjut Fahri Siregar "Bakti sosial ini ditujukan untuk para pengemudi ojeg online, pedagang, supir angkot, tukang parkir,  warga lansia  dan warga masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM". Ucap akpol 2002  ini.

"Kami berharap dengan kegiatan bakti sosial ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak penyesuaian harga BBM dan kepada warga yang menerima bantuan dapat senantiasa menjadi sahabat Polri". Ungkap Kapolres.

Seperti diketahui bantuan berupa 1000 paket sembako dengan perkantong berisi beras seberat 3 Kg dan minyak goreng kemasan 1 liter, dengan lokasi yang disinggahi diantaranya Jl. Ks. tubun Kota Cirebon, Jl. Perujakan Kota Cirebon, Jl. Gudang Kota Cirebon, Jl. Nyimas Gandasari Kota Cirebon dan Jl. Sukalila Selatan Kota Cirebon. 

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota Polda Jabar AKP Tanwin Nopiansah, SE, KBO Sat Narkoba Polres Cirebon Kota Iptu Dedi, KBO Sat Binmas Polres Cirebon Kota Iptu Silaban, Anggota Sat Narkoba Polres Cirebon Kota, Anggota Sat Binmas Polres Cirebon Kota, Anggota Provost Polres Cirebon Kota, FKPM Kota Cirebon 1 orang dan Organda Kota Cirebon 1 orang. 

Joko seorang tukang parkir penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih dan merasa sangat terbantu dengan pemberian paket sembako ini. 

"Hatur nuhun Bapak - bapak Polisi atas bantosanana, bantuan sembako ieu kahartos pisan." ujarnya dengan bahagia. 


Bandung 28 September 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update