Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Korban Hilang Di Dekat Aliran Sungai Cisokan Ditemukan Meninggal Dunia

28 September 2022 | Rabu, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T08:44:19Z


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Jajaran Polsek Ciranjang Polres Cianjur Polda Jabar mendatangi TKP ditemukannya korban hilang atas nama Epon (83) warga Kampung Pasanggrahan Desa Ciranjang Kecamatan Ciranjang Cianjur yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memberi acungan jempol kepada personel Polres Cianjur Polda Jabar yang dengan sigap langsung mendatangi TKP ditemukannya korban hilang dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Ciranjang Polres Cianjur Polda Jabar AKP Dadan Nugraha mengatakan, Korban ditemukan pada hari Rabu, 28 September 2022 pukul 07.00 WIB di daratan lereng tebing di dekat aliran sungai Cisokan di Kampung Pasanggrahan, disekitar tempat saksi terakhir kali melihat korban sebelum dinyatakan hilang.

“Korban hilang pada pada Hari Selasa tanggal 20 September 2022, jam 08.00 WIB, pada saat ditemukan korban dalam kondisi membusuk” ucap AKP Dadan.

Diketahui Sebelumnya, pada hari Selasa tanggal 20 September 2022, korban hilang berangkat keluar rumah, sampai dengan pukul 17.00 WIB ternyata korban belum juga kembali pulang ke rumah. sebelum hilang saksi ada yang melihat bahwa korban berjalan menuju arah Sungai Cisokan Ciranjang dekat Pipa Sedot PDAM.


Bandung 28 September 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update