Notification

×

Iklan


Jum'at Berkah, Polsek Sokaraja Banyumas Bagikan Makanan Gratis kepada Warga

16 September 2022 | Jumat, September 16, 2022 WIB Last Updated 2022-09-16T06:42:14Z



Banyumas,Patroli88investigasi.com_Polsek Sokaraja Polresta Banyumas Polda Jateng menggelar kegiatan Jum'at Berkah berupa pembagian makanan kepada warga disekitar Mapolsek Sokaraja dan warga yang melintas didepan Mapolsek, Jum'at (16/9/22). 

Dipimipin oleh Kapolsek Sokaraja AKP Sutrisno, SH, personil Polsek Sokaraja bagikan makanan berupa nasi bungkus, bubur ayam dan kue donat kepada warga yang melintasi Jalan Jendral Sudirman depan Mapolsek Sokaraja baik pejalan kaki maupun pengendara   bermotor. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Sokaraja AKP Sutrisno SH, mengatakan Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka Jumat berkah, indahnya berbagi sebagai bentuk kepedulian Polsek Sokaraja untuk membantu masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri (Polsek Sokaraja) dengan masyarakat dan membangun kepercayaan masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari hari untuk menuju polri yang PRESISI. 

"Kegiatan itu, kami laksanakan secara rutin setiap hari Jumat sebagai upaya menjalin silaturahim dan kedekatan dengan masyarakat,"  ungkap Kapolsek. 

Dengan kegiatan sosial itu, diharapakan dapat memupuk sikap empati anggota Polsek Sokaraja terhadap masyarakat sekitar. Selain berbagi, pihaknya juga tak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. 

(Sigit by PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

×
Berita Terbaru Update