Notification

×

Iklan


Jalin Silaturrahmi, Kapolsek Cingambul Kunjungi Tempat Rehabilitasi Kenakalan remaja dan Narkoba Bukit Marhaba

20 September 2022 | Selasa, September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T01:12:12Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Dalam rangka menjalin Silaturrahmi Kapolsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Budiman Hidayat mengunjungi Tempat Rehabilitasi Kenakalan remaja dan Narkoba Bukit Marhaba yang berada di Blok Puncaksari Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.Selasa (20/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat didampingi oleh Ps. Kanit Binmas Aipda Titing dan Ps. Kanit Intelkam Bripka Abudi, Ps. Kanit Provos Bripka Fery, Kepala Desa Cikondang Rd. Riana Purhita, Pemerintah Desa Cikondang dan Pengurus Rehabilitasi Ustad Budi Yanto.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat mengatakan, Kegiatan ini Sebagai bentuk Silaturahmi dalam menjalin Sinegritas antara Kepolisian dan Tokoh Agama serta Elemen masyarakat demi terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Kecamatan Cingambul.

Kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa kepercayaan Masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali Silaturahmi dan hubungan baik antara Kepolisian dengan Elemen Masyarakat.”tuturnya.

Ia juga menyampaikan kepada Pengurus Rehabilitasi Ustad Budi Yanto terkait kenakalan remaja dan Narkoba,agar selalu kordinasi kepada Polsek Cingambul dengan kedatangan orang yang melaksanakan rehab, dan mendata dari mana saja yang direhabilitasi”ungkap IPTU Budi Hidayat.

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Tempat Rehabilitasi Kenakalan remaja dan Narkoba Bukit Marhaba Ustad Budi Yanto mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek bersama jajaranya yang telah mengunjungi tempat Kami ini, dan kami juga akan terus berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas,”ucapnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update