Notification

×

Iklan


Forkopimda Kuningan Marah Hancurkan Knalpot Ranmor Di halaman Mapolres Kuningan

18 September 2022 | Minggu, September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T13:20:46Z

Kapolres AKBP Dhany Aryadha Bersama Dandim 0615 Kuningan pun turut menghancurkan

Kuningan,Patroli88investigasi - Ratusan Knalpot speda motor hasil razia Polres Kuningan di hancurkan, dari berbagai jenis peda motor dengan kenalpon bising itu di hancurkan langsung oleh unsur Forkopimda dan unsur komunitas motor Kabupaten Kuningan, bahkan komunitas motor tersebut menolak suara knalpot bising serta berjanji untuk tidak menggunakan kenalpot raching.


Penghancuran ratusan knalpot bising ini di gelar di halaman Maolres Kuningan Sabtu (19/09/2022) penghancuran dengan gergaji grinda di awali oleh Bupati H. Acep Purnama, Kapolres AKBP Dany Aryandha, Dandim 0615/Kng Letkol Inf Bambang Kurniawan, Kadishub M Mutofid, serta Ketua Pengadilan Negeri Kuningan turut hadi komunitas Vesva, Club motor GBR, Thorak, Byonik, YMCI, NKC, Yamaha R 15 Club Indonesia Kuningan, Kombo 


Bupati tak ingin daerahnya bising oleh suara knalpot modivikasi, kalau kebisingan standar pabrik itu sudah biasa tetapi yang namanya suara knalpot bising kasihan pada masyarakat terlebih ketika waktu istirahat, dan masuk ke gang-gang tentunya sangat menganggu ketertiban umum. "Semoga ini dapat dikatahui dan di fahami oleh masyarakat luas, untuk ketertiban berlalu lintas dengan nyaman dan aman, dengan dihancurkanny knlapot hasil razia Polres ini tidaknlagi mendengar suara suara bisin dari speda motor dan ataupun mobil," kata Bupati Acep purnama penuh harap. (Mans/Den)

×
Berita Terbaru Update