Notification

×

Iklan


Dengan Patroli Cerdik Upaya Polisi di Sukahaji Ciptakan Kamtibmas Kondusif

27 September 2022 | Selasa, September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T02:16:12Z

 


Majalengka,patroli88investigasi.com – Berbagai upaya dilakukan oleh Pihak Kepolisian Sektor Sukahaji Polres Majalengka dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Sukahaji Kabupaten Majalengka, Selasa (27/9/2022).

Polsek Sukahaji Polres Majalengka Rutin melaksanakan Patroli CERDIK (Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif dan Konsultatif), pada patroli kali ini menyasar Perbankan, Alfamart, Indomart dan Pasar Tradisional.


Patroli Cerdik tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka Aiptu Riyana bersama anggota.

Aiptu Riyana juga dalam patrolinya memberikan himbauan Kamtibmas pada lokasi yang disinggahi baik kepada Satpam maupun pada warga Masyarakat untuk selalu peduli akan Kamtibmas dilingkungannya,"terang Aiptu Riyana.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudi Djunardi mengatakan mengucapkan terima kasih atas upaya Personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan menyambangi warga masyarakat,"tuturnya.

Dengan adanya kegiatan Patroli CERDIK ini diharapankan dapat mengantisipasi kejadian kriminalitas baik itu curanmor, curat dan curas serta gangguan Kamtibmas yang lainnya. Selain itu, untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengingatkan Masyarakat untuk selalu taati protokol Kesehatan,”pungkasnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update