Notification

×

Iklan


Dandim 0724/Boyolali Berikan Intruksi Kepada Seluruh Prajurit dan PNS

26 September 2022 | Senin, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T12:06:37Z


Boyolali , patroli88investigasi.com – Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. memberikan Jam Komandan Pertama kepada seluruh anggota Kodim dan jajarannya, di Lapangan Makodim 0724/Boyolali, Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupataten Boyolali. Senin ( 26/9/22)

Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota, guna mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.


Kegiatan tersebut di hadiri Kodim 0724/Boyolali diantaranya Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Ismael, S Sos, Para Danramil jajaran, Para Perwira Staf, personel Kodim serta PNS Kodim 0724/Boyolali dengan jumlah keseluruhan 515 Anggota. 

Dalam Pengarahannya Dandim 0724/Boyolali menyampaikan, Puji syukur kita panjatkan kepada tuhan yang maha esa, semoga kita selalu diberikan kesehatan, dan didalam melaksanakan tugas tetap semangat, 

Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. mengajak kepada anggota Kodim agar hindari pelanggaran. Sebab pelanggaran membawa kesulitan dan masalah. Dampak yang ditimbulkan sangat luar biasa, tidak hanya diri sendiri akan tetapi keluarga dan institusi juga akan terkena imbasnya. Untuk itu laksanakan tugas sesuai aturan, jika tidak bisa berprestasi jangan buat pelanggaran. Apa bila ada masalah komunikasikan dengan baik antar sesama rekan atau pimpinan terbawah.

Solusi yang diarahkan adalah jaga keharmonisan keluarga dengan cara luangkan waktu bersama keluarga. Buat kegiatan bersama dengan anggota keluarga .Saat bersama tersebut komunikasiakan bisa terjalin dengan baik.

Kepada para Danramil dan perwira Staf tetap lakukan fungsi pengecekan dan kontrol kepada anggota agar segala sesuatu yang mengarah kepelanggaran bisa dicegah dan diantisipasi”, perintah Dandim

Di akhir pengarahannya, Komandan kodim berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan, keamanan dan bina keharmonisan keluarga, dan jauhi pelanggaran.

“Saya ingatkan jauhi pelanggaran sekecil apapun, jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya, juga jaga keamanan baik materiel maupun personel serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik satuan, bila ada kendala segera laporan biar kita cari solusinya”,tutup Dandim.

(Kemplu)



×
Berita Terbaru Update