Notification

×

Iklan


Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke- 70 dan Hari Olahraga Nasional tahun 2022, organisasi istri anggota Polisi, Bhayangkari Cabang Kuningan mengadakan lomba senam kreasi

14 September 2022 | Rabu, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T00:46:29Z




Kuningan,Patroli88investigasi.com_Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke- 70 dan Hari Olahraga Nasional tahun 2022, organisasi istri anggota Polisi, Bhayangkari Cabang Kuningan mengadakan lomba senam kreasi. Menggandeng Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kuningan, 35 tim yang menjadi peserta lomba senam kreasi tersebut.

Lomba senam kreasi ini merupakan program dalam memasarkan olahraga di kalangan perempuan dan anak yang dikemas secara menarik, sehingga olahraga menjadi gaya hidup.





Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan, Ellaine Dhany melalui Ketua Panitia Lomba Senam Kreasi, Puput Vino, mengatakan lomba senam kreasi ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 dan Hari Olahraga Nasional tahun 2022, ada 35 kelompok yang mengikuti lomba ini.

"35 kelompok ini mengirimkan senam kreasinya dalam bentuk video secara online. Kemudian, dari 35 kelompok tersisa 10 kelompok yang hari ini ikut final. Memperebutkan juara 1,2, 3 dan juara favorit," papar Puput kepada awak media saat dikonfirmasi disela-sela kegiatannya di Aula WSP Mapolres Kuningan, Selasa (13/9/2022).

Dalam lomba ini, kata Puput, masing-masing peserta diperbolehkan memilih senam dengan kreasi dan busana masing-masing. Bisa menggunakan busana daerah ataupun busana kreasi masing-masing.

Untuk hasil dari lomba senam kreasi ini, juara 1 diraih oleh Tim Perwosi, Juara 2 oleh Tim Polwan Polres Kuningan, Juara 3 Tim Bahyangkari Ranting Lebakwangi dan juara favorit oleh Tim Bhayangkari Ranting Luragung.

*Supri*

×
Berita Terbaru Update