Notification

×

Iklan


Cegah Oknum Manfaatkan Situasi Pasca Kenaikan Harga BBM, Polisi di Cikijing Pantau SPBU

15 September 2022 | Kamis, September 15, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T02:34:30Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Kapolsek Cikijing Polres Majalengka,Polda Jabar AKP. Romdani beserta Anggota melaksanakan patroli untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca kenaikan BBM di SPBU wilayah Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (15/9/2022).

Diketahui, Pasca kenaikan BBM, Polisi terus melakukan pemantauan melalui patroli ke SPBU, untuk memastikan pengisian BBM berjalan dengan normal.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikjijing AKP. Romdani menegaskan, pelaksanaan patroli sebagai bentuk kesiapsiagaan anggota dalam rangka antisipasi kegiatan masyarakat pasca kenaikan BBM sekaligus antisipasi gerakan masyarakat terhadap kenaikan harga BBM dan memantau SPBU di wilayah.

Dengan adanya kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan ini, dapat menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif bagi warga," tandasnya.

Patroli dilakukan untuk mencegah oknum-oknum yang sengaja memanfaatkan situasi kenaikan harga BBM untuk keuntungan pribadinya, dan mencegah hal-hal yang dapat menggangu kamtibmas, seperti penimbunan BBM. 

Sejauh ini, dampak dari kenaikan harga BBM, situasi kamtibmas di wilayah tetap aman dan terkendali," ungkap AKP Romdani.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update