Notification

×

Iklan


Berikan Motivasi, Polsek Malausma Jenguk Warga Penderita Sakit Menaun

27 September 2022 | Selasa, September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T02:02:43Z


Majalengka, patroli88investigasi.com–Jajaran Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar menjenguk masyarakat setepat yang sedang mengalami sakit jantung dan paru-paru bertempat di Blok Bungursari Desa Malausma Kecamatan Malausma, Selasa (27/09/2022 ).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik didampingi oleh 3 personel Polsek Malausma dengan mendatangi kediaman Sdr. Holik yang sedang menderita sakit jantung dan paru-paru.

Disaat dikonfirmasi,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik mengungkapkan bahwa “Dengan adanya kepedulian dan rasa empati dari Polri kepada warga dengan melaksanakan besuk/menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga serta agar terjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.“

“Diharapkan dengan kedatangan anggota Polri untuk menjenguk warga yang sakit tersebut dapat memberikan motivasi dan menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh”, ungkap Kapolsek Malausma.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update