Notification

×

Iklan


Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Kapolres Majalengka Resmikan Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji

1 September 2022 | Kamis, September 01, 2022 WIB Last Updated 2022-09-01T08:32:12Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Peresmian Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka, Peresmian ini dilakukan di halaman Kantor Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Kamis (1/9/2022).

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi, dalam acara tersebut meresmikan Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka.

Turut Hadir dalam acara Kapolres Majalengka Unsur Fokopimda dan Forkopimcam Kecamatan Sindang, Seluruh PJU Polres Majalengka dan Para Todat, Toga, dan Tomas Kecamatan Sindang.




Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa peresmian ini sebagai bentuk mendekatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Selain itu, AKBP Edwin Affandi berharap agar masyarakat ikut membantu pihak kepolisian dalam mengelola kamtibmas di tengah masyarakat. “Kami sepenuhnya sadar bahwa personil kami jumlahnya terbatas. Oleh sebab itu, kami memohon bantuan masyarakat dan seluruh elemen, dalam pengelolaan Kamtibmas,” tuturnya.

Kapolres Majalengka juga menyatakan bahwa dengan kehadiran Polsubsektor Sindang ini, tentunya akan sangat memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan-layanan Kepolisian.

Kapolres juga meminta Pemerintah Kecamatan Sindang beserta jajarannya berkolaborasi dan berkoordinasi selalu dengan Polsubsektor Sindang.

“Dengan diresmikannya Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka ini, Semoga masyarakat kecamatan Sindang bisa aman dan nyaman, dan meningkatnya terpeliharanya Kamtibmas di wilkum Polres Majalengka. Pungkas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update