Notification

×

Iklan


Bentuk Komitmen Polri Untuk Berbagi, Sat Res Narkoba Polres Majalengka Berikan Santunan Bagi Anak Yatim

24 September 2022 | Sabtu, September 24, 2022 WIB Last Updated 2022-09-24T01:41:23Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Pemberian Santunan kepada anak - anak Yatim yang bertempat di Aula Sat Res Narkoba Polres Majalengka, pada Jumat (23/9/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Tatang Sunarya didampingi KBO Sat Res Narkoba Polres Majalengka IPTU Zaenal Abidin, Pengurus Masjid Jamiusholihin Polres Majalengka Ustad Dede dan dihadiri anak anak Yatim.


Acara santunan anak yatim ini adalah bentuk komitmen Polri untuk saling berbagi kepada warga yang kurang mampu.

"Santunan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga yang kurang mampu,” tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Tatang Sunarya.

Jangan dipandang dari apa yang kita berikan. Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini alhamdulillah kita bisa berbagi kepada 30 orang anak yatim dari wilayah Kelurahan Cicurug Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

"Kita adakan kegiatan ini sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rejekinya, karena atas rejeki yang kita dapat ada hak untuk orang lain, bersedekah kepada anak yatim sangatlah dianjurkan dalam ajaran agama Islam, amalan yang baik untuk kita yaitu selalu ingat kepada Allah SWT. Memberi santunan kepada anak yatim dan memberi bantuan kepada orang fakir."tuturnya.

"Kami minta Doanya agar situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka ini aman dan kondusif dan dilancarkan pekerjaan kami"tutup AKP Tatang Sunarya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update