Notification

×

Iklan


Bantu Masyarakat, Polsek Cingambul Salurkan Bansos di TPA Desa Ciranjeng

28 September 2022 | Rabu, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T05:46:01Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Di tengah kondisi Penyesuaian Harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polsek Cingambul Polres Majalengka, Polda Jabar terjun membantu masyarakat di Wilayah Desa Ciranjeng Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka. Kali ini pihaknya membagikan paket bantuan sosial (bansos) kepada warga yang bekerja di TPA Ciranjeng Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Rabu (28/9/2022).

Setelah sebelumnya menyasar warga yang membutuhkan, disabilitas dan lansia yang ada di wilayah Kecamatan Cingambul. Kali ini, sasaran penerima paket bansos, ditujukan kepada ‘pahlawan sampah’ yang ada di TPA Ciranjeng.

Pada kali ini, Kapolsek Cingambul Polres Majalengka IPTU Budiman Hidayat melalui Kanit Binmas Aipda H. Titing Sulaeman mengatakan, ini juga sebagai uluran dan tali asih kepada para pahlawan sampah itu. Ia menganggap bahwa pemulung dan petugas sampah yang merupakan pahlawan sampah ini memang sudah sewajibnya diperhatikan oleh berbagai kalangan.”pungkasnya.

Ia berharap, bantuan paket sembako ini dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban masyarakat,”tutur Aipda H.Titing Sulaeman. 

Petugas TPA Bapak Ipan tersebut mengucapkan terima kasihnya usai mendapat bantuan paket sembako dari Polsek Cingambul Polres Majalengka. Dirinya mengaku bahwa bantuan ini memang sangat dibutuhkan masyarakat dalam kondisi seperti saat ini.

“Bantuan ini sangat membantu sekali dan memang sangat diharapkan. Karena dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban ekononi kami,” ceritanya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, Pihaknya baik Polres ,Polsek Jajaran Polres Majalengka terus melaksanakan Kegiatan Bansos ini utuk membantu beban warga terdampak dengan adanya Penyesuaian harga BBM serta tepat sasaran,”pungkasnya.

(Dens,Moh asep)



×
Berita Terbaru Update