Notification

×

Iklan


Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi di Dawuan Pantau SPBU

16 September 2022 | Jumat, September 16, 2022 WIB Last Updated 2022-09-16T01:32:45Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Jajaran Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Pemantauan di SPBU Sawala 3445407 Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Jumat (16/9/2022) dini hari).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin mengatakan Kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan keamanan usai pengumuman kenaikan harga BBM. 

Di mana, dikhawatirkan akan timbul kepanikan warga yang dapat memicu terjadinya penumpukan kendaraan di SPBU. 

“Untuk di wilayah Dawuan Majalengka sendiri kondisi masih terpantau terkendali, aman, dan kondusi. Tidak terjadi penumpukan kendaraan dan lain sebagainya,” ujarnya.

Kepolisian sudah berkoordinasi dengan pihak SPBU. Selain itu, peningkatan keamanan juga memerintahkan jajarannya, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak melakukan penimbunan.

Kegiatan pemantauan maupun memberikan himbauan dan juga mengedukasi masayarakat ini adalah suatu hal yang memang sangat perlu kita lakukan, agar masyarakat bisa lebih paham lagi,” katanya.

Ia menambahkan, jangan ada lagi oknum-oknum yang bermain, khususnya yang menyelewengkan BBM bersubsidi. Apalagi di masa serba sulit saat ini. “Kalau kita dapati, pasti kita lakukan penindakan dan akan kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” tegasnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update