Notification

×

Iklan


Anggota Polsek Garawangi Pantau dan Amankan Penyaluran BLT BBM dari Pusat

14 September 2022 | Rabu, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T10:44:15Z




Kuningan,Patroli88investigasi.com_Kapolsek Garawangi Polres Kuningan intruksikan anggota untuk melakukan monitoring dan pengamanan pada kegiatan penyaluran BLT BBM dari Pemerintah. Pada hari Rabu, (14/09/2022) terpantau BLT tersalurkan pada 10 desa di wilayah hukum Polsek Garawangi.

Bantuan ini merupakan kelanjutan dari imbas kenaikan harga Bahan Bakar Minyak bagi masyarakat. Penyaluran bantuan ini dilakukan oleh petugas KCP Pos dan Giro Garawangi dari Kemensos RI.




"Penyaluran bansos ini sifatnya sensitif, jadi saya intruksikan anggota untuk terus kawal sehingga bisa berjalan dengan tertib," ujar Iptu Deden, Kapolsek Garawangi. (14/09/2022)

Pada penyaluran tersebut nampak warga antusias dan senang dengan adanya bantuan dari Pemerintah. Bantuan ini diharapkan terus berlanjut hingga ditemukan solusi terbaik dari imbas kenaikan BBM.

Meski ramai, kegiatan penyaluran BLT berjalan dengan aman dan kondusif. Sebagai wujud nyata kepedulian Polri, Polsek Garawangi akan terus beri layanan pengaman bagi kegiatan yang sifatnya massal.(Humas Polsek Garawangi)

×
Berita Terbaru Update