Notification

×

Iklan


Wakapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Covid-19 Di Kabupaten Cianjur

31 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T12:24:37Z


 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT 


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Cianjur dalam rangka Vaksinasi Covid-19. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, Rabu (31/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Jabar didampingi Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K., dan Para PJU Polres Cianjur.

Kunjungan kerja Wakapolda Jawa Barat  bertujuan untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar sekaligus menyampaikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan ikhtiar pencegahan penyebaran Covid 19 untuk mencapai kekebalan imunitas  (herd immunity) di wilayah Kabupaten Cianjur dan diharapkan dapat memutus  atau menekan laju penularan.Covid -19 karena virus Covid 19 ini masih ada serta sebagai syarat pada saat masyarakat melakukan perjanjian dalam negeri maupun luar negeri.


Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan, vaksinasi kali ini diutamakan untuk para pelajar yang terdiri dari siswa dan siswi dari sekolah dasar maupun sekolah menengah umum, dan juga banyak masyarakat yang melaksanakan vaksinasi dari dosis 1 maupun dosis 2.

“Kita akan koordinasi dengan dinas pendidikan untuk sasarannya di titikberatkan kepada pelajar karena proses belajar mengajar sudah kembali normal dan untuk target vaksinasi keseluruhan pada hari ini sebanyak 3500 dosis di 29 titik gerai vaksinasi.” Ucapnya.

Tak hanya itu, Wakapolda Jabar juga memberikan bantuan sosial berupa sembako serta doorprize kepada warga yang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19.


Bandung 31 Agustus 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update