Notification

×

Iklan


Tekan Angka Diflasi Ketahanan Pangan, Kapolres Majalengka Pimpin Rapat Eksternal Dengan Dinas Terkait

31 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T11:40:09Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi sambut kunjungan silaturahmi dari Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan, Dinas Perdagangan dan Peindustrian bertempat di Ruang Kerja Kapolres Majalengka, Rabu (31/08/2022).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Majalengka didampingi Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Febry Halomoan Samosir, Kanit Tipiter Polres Majalengka IPTU Asep Rohendi, Kasubsi PIDM Sihumas Polres Majalengka IPDA Mardiyono, serta dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Sdr. Iman Firmansyah, Kepala Bidang Pengembangan Perdagangan Dinas Perdagangan dan Peindustrian Sdr. Ucup Supriandi. 



Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan silaturahmi tersebut yakni membahas tentang ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Majalengka.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa "Dalam menyikapi terkait ketahanan pangan di Kabupaten Majalengka, alhamdulillah pada saat ini ketahanan pangan Kabupaten Majalengka masih aman dan surplus bahkan berkecukupan sampai akhir tahun."

"Disamping itu, kami akan melakukan pengawasan, sehingga nantinya pupuk subsidi, bibit subsidi, dan solar subsidi dapat dibagikan pada masyarakat yang betul-betul berhak dan dapat menikmatinya," ungkap Kapolres Majalengka.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update