Notification

×

Iklan


Sosok Agus Flores dikenal Dari Sabang sampai Merauke, Ternyata ? Pemimpin Yang Hebat

5 Agustus 2022 | Jumat, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T14:56:52Z


Jakarta , Patroli88investigasi,Com
_Ketum Fast Respon Agus flores  memiliki jiwa pimpinan yang yang loyal terhadap semua kalangan   Sosok Agus Flores jika ketemu, orangnya sangat sederhana, tidak seperti dibayangkan Seperti Pejabat lainnya , milih milih teman, akan tetapi Pengacara dan Tokoh Pers ini masih mau menerima Kuli Tinta Pekerja Pers.

Saat Kunjungan Crew  Patroli88Investigasi di Kantornya Plaza Indonesia, walaupun setiap hari dipadati tamu beranekaragam suku, tetap menerima Kunjungan tim Redaksi Patroli88 dikantornya di Jakarta 5 Agustus 2022.


Menurut Pengakuan Pimpinan Redaksi Patroli88Investigasi   D Hardening "bahwa Karakter Agus Flores merupakan Tokoh Pers yang tiba tiba muncul menjadi Pengayom Pekerja Pers  Juga sangat dekat dengan Para Kalangan Pejabat Nomer satu di Kepolisian bukan itu Dedikasi seorang Ketua Umum Fast Respon  Sedikit Berbicara  banyak Bekerja ujar Pimred.




Masih Lanjut  Pimred "bahasanya menyejukan dan enak diajak bergaul, hobinya suka guyon dan multitalenta," tegas Deden

Dedenpun menambahkan Sesuai nama yang tersemat “Fast Respon” Transformasi Polri, Ketua Umum Fast Respon. Agus Flores menegaskan bahwa wartawan (jurnalis) yang tergabung dalam Fast Respon, merupakan kumpulan wartawan yang berkomitmen mendukung program Pemerintah dan Polri. 

“Bukan membuat kacau Pemerintah. Kami tujuh orang pendiri, mendirikan Fast Respon untuk membantu Pemerintah dan Polri, bukan mencari kesalahan mereka. Kalau tidak sepaham, bukan jalan kalian di Fast Respon,

Ketum Fast Respon sapaan Agus Flores itu menandaskan, para pendiri sejak awal telah mendedikasikan organisasi yang didirikan, sebagai organisasi yang loyal kepada Pemerintah dan Polri. Dimana dalam hal ini Agus menyatakan bahwa Fast Respon berdiri, bukan untuk durhaka kepada Presiden dan Kapolri sebagai orang tua.

 “Karena kami menginjak tanah Indonesia, hidup di sini, secara otomatis orang tua kami Presiden dan Kapolri,” ucap Agus yang juga Ketua Umum LBH Phasivic ( agus gusbur )

×
Berita Terbaru Update