Notification

×

Iklan


Sinergitas TNI-Polri Latih Paskibra Tingkat Kecamatan Cikijing di Lapangan Bola Desa Kasturi

4 Agustus 2022 | Kamis, Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T14:56:52Z


Majalengka, patroli88investigasi.com - Polsek Cikijing Polres Majalengka dan Koramil Cikijing Kodim 0617 melakukan pembinaan dan pelatihan paskibra di lapang bola Desa Kasturi Kecamatan Cikijing,Kabupaten Majalengka,Kamis (4/08/2022) 

Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 anggota Polsek Cikijing yaitu Aipda Eman Subagja bersama personil Koramil melaksanakan pelatihan terhadap siswa siswi yang dipersiapkan sebagai pasukan pengibar bendera (PASKIBRA) untuk kecamatan cikijing.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani SH. mengatakan "latihan tersebut agar para siswa-siswi mahir dalam baris-berbaris, disiplin dan siap mengibarkan bendera sang merah putih saat peringatan HUT kemerdekaan RI ke-77 , 17 Agustus 2022 mendatang, " siswa-siswi ini sebelumnya diseleksi oleh kita.

Mereka ini berasal dari Sekolah Menengah Atas " kata Kapolsek." Pelaksanaan latihan sudah di mulai dari tanggal 26 Juli. Untuk pelatih kita turunkan personil Polsek dan personil Koramil Cikijing agar para siswa-siswi betul-betul siap untuk mengibarkan bendera pada tanggal 17 Agustus nanti." tutup kapolsek Cikijing AKP Romdani SH.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update