Notification

×

Iklan


Sambangi Dua Pesantren Diwilayah Argapura, Ini Yang Disampaikan Kapolres Majalengka

29 Agustus 2022 | Senin, Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T09:10:03Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Edwin Affandi, didampingi Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Argapura dan KBO Intel Polres Majalengka terus menjalin silaturahmi ke Pondok Pesantren Raudhatuttolibin dan Pondok Pesantren An Nawawiyah diwilayah hukum Polsek Argapura, Senin (29/8/2022).

Di sana Kapolres Majalengka bersama rombongan disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Raudhatuttolibin KH.Ade Mahmbub dan Ponpes Pesantren An Nawawiyah KH.Uki Subki Nawawi.



Dalam sambang silaturahminya, Kapolres Majalengka menyampaikan bahwa pondok pesantren merupakan rumah pendidikan mental kedua setelah keluarga. Untuk itu diharapkan mampu melahirkan santri sebagai generasi penerus bangsa yang mempunyai mental dan akhlak baik.

“Polri khususnya jajaran Polres Majalengka bersama para Tokoh agama siap bekerja sama untuk memelihara kebhinekaan di wilayah Majalengka dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” jelas Kapolres.

“Semoga para santri bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat di Kabupaten Majalengka dan membantu Polri khususnya Polres Majalengka dalam menjaga kamtibmas,” harapnya.

Untuk itu, lanjut dia, pengurus pondok dan santri mampu menjadi pelopor dalam menangkal berita hoaks serta memberikan berita yang positif dan sejuk kepada para warga masyarakat di sekitar ponpes.

Kapolres berharap, semoga dengan Silaturahmi ini dapat menjalin silaturahmi antara Polres Majalengka dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka.

Sementara pimpinan Ponpes Pondok Pesantren Raudhatuttolibin KH.Ade Mahmbub menyambut positif kedatangan jajaran kepolisian ke beberapa pondok pesantren.

“Kegiatan seperti ini merupakan sarana komunikasi untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan ulama. Dan sebagai roll model bagi masyarakat kami siap mendukug Polri dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman,” tuturnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update