Notification

×

Iklan


Sambang Duka, Kapolres Majalengka Takziah dirumah Dinas Anggota Yang Meninggal

30 Agustus 2022 | Selasa, Agustus 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T04:39:07Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada personelnya, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Para PJU Polres Majalengka melaksanakan Sambang Duka.

Sambang duka dilakukan di kediaman rumah dinas Polres Majalengka Almarhum Bripka Iman Mulyawan anggota Polres Majalengka, Selasa (30/8/2022).


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi membacakan Surat Yasin dan mendoakan didepan Almarhum serta menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga Almarhum.

“Kami mewakili Keluarga besar Polres Majalengka turut berduka atas meninggalnya almarhum, semoga Husnul Khotimah, amal ibadah Almarhum diterima oleh_Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan Ketabahan” Ucapnya.

Selain Sambang Duka Kapolres Majalengka juga memberikan santunan kepada keluarga Almarhum.

Keluarga Almarhum mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Majalengka yang telah bersedia meluangkan waktu untuk datang ke rumah duka “Terimakasih Pak Kapolres sudah meluangkan waktunya untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada kami” ucap istri Almarhum Bripka Iman.

Lebih lanjut istri Almarhum menyampaikan bila ada kesalahan almarhum selama berdinas agar dimaafkan ” Jika ada Kesalahan almarhum selama bergaul dalam dinas mohon untuk dimaafkan, bila Almarhum ada sangkut paut hutang agar berhubungan langsung dengan keluarga” Imbuhnya.

Seperti diketahui Alhamarhum Bripka Iman Mulyawan merupakan Ps.Paur Subbag Faskon Baglog Polres Majalengka yang meninggal dunia karena sakit pada hari Selasa (30/8) saat melaksanakan tugas.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update