Notification

×

Iklan


Salut! Anggota Polsek Rajagaluh Angkut Warga Yang Kendaraanya Mogok

1 Agustus 2022 | Senin, Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T00:42:25Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Aksi kemanusiaan ditunjukkan personel Polsek Rajagaluh Polres Majalengka. Saat bertugas, mereka membantu mendorong mobil warga yang mogok. Aksi itu berlangsung di Gunung Ciceuri,Desa Sindang Parno, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Senin (1/8/2022).

Empat personel itu yakni Bripka Dirgaha,Brigadir Kiki Rizki Fauzi, Brigadir Dwi Gesta Andriyana dan Briptu Aditya Agus Utama,Mereka melakukan aksi itu ketika sedang bertugas.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo menceritakan empat anggotanya tersebut awalnya patroli mengendarai mobil polisi. Sesampainya di Gunung Ciceuri, mereka mendapati mobil bak terbuka mogok di tengah jalan, pungkasnya.

Pihaknya mengapresiasi langkah yang diambil anggotanya saat patroli, Itu juga implementasi dari filosofis dan paradigma kepolisian yang kini mengedepankan sifat humanisme. Dan menjadi bagian dari problem solving di masyarakat.

”Selama ini kami menginstruksikan kepada anggota untuk membantu masyarakat yang mengalami permasalahan, khususnya saat di jalan,” tegasnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update