Notification

×

Iklan


Gebyar Rakornas FRN dan Baksos Keluarga Purnawirawan TNI Polri di Kuningan

4 Agustus 2022 | Kamis, Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T14:56:52Z


Jakarta,Patroli88investigasi.com
_Ambisi Seorang Ketum Fast Respon Agus Flores  Untuk Mendukung Polri, tak bisa ditolelir, Rabu (3/8) bertepatan di Hari Jadinya, dia menginginkan bahwa Acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan Pemberian Bantuan Kepada Keluarga purnawirawanTNI Polri berupa sembako yang akan di laksanakan pada 20/8 di kantor perwakilan Fast Respon/media patroli88investigasi  jalan Raya Windujanten Kadugede Kuningan dapat berjalan dengan lancar dan sukses .

Sebelum dirinya berangkat ke Bali menerima Penghargaan Best The Best Award 2022, berharap Rakornas dan bantuan sembako kepada Keluarga purnawiran TNI Polri pemberian sembako dan Rapat koordinasi(Rakornas)dapat berjalan dengan lancar  sukses tanpa excess.

" Saya berterima kasih atas dukungan  Media Partroli88investigasi untuk menyiapkan Tempat dan melaksakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakornas)dan Bantuan Sembako kepada Keluarga PurnawirawanTNI & Polri," ujar Agus saat Rapat Bersama Para Awak media di Kramat 7 Jakarta Pusat .


Agus pun, mengatakan dirinya akan bertemu Kapolda Jawa Barat Dalam Waktu dekat ini untuk membicarakan kegiatan Rakornas dan Bantuan Sembako di Wilayah Jawa Barat tersebut .

" Karena ini bagian awal saya mencoba hubungan masyarakat dengan kepolisian untuk akur dan bersatu dalam lingkaran persatuan dan kesatuan NKRI saya berharap Kapolri dan Kapolda jabar hadir dalam kegiatan tersebut," tegasnya.

*Red/Supri*

×
Berita Terbaru Update