Notification

×

Iklan


Puncak Acara Rakornas FRN dan Bantuan Sembako Keluarga Purnawirawan TNI dan Polri juga Baksos di Kabupaten Kuningan di Gelar Tanggal 20 Agustus 2022

4 Agustus 2022 | Kamis, Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T14:56:52Z


 Jakarta , Patroli88Investigasi,,Com _Ambisi   Ketum Fast Respon Agus Flores  Untuk Mendukung  TNI dan Polri,tak bisa ditolelir, juga sudah menjadi Harga Mati  Rabu  ( 3 /8/2022).


Menjelang  Hut  RI yang k 77 tahun juga sekaligus  HUT Kabupaten Kuningan  ,Ketum Fast Respon   Agus Flores menginginkan bahwa Acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas)  di Kabupaten Kuningan akan di gelar Secepatnya .

 Dalam  Pemberian Bantuan Kepada Keluarga  Purnawirawan TNI  dan Polri, serta  Santunan Anak yatim  akan di laksanakan  di Kantor Redaksi Patroli88 juga Kantor Fast Respon di daerah Windujanten Kecamatan Kadugede .

Sebelum dirinya  Ketum Fast Respon red berangkat ke Bali menerima Penghargaan Best The Best Award 2022, ia berharap Rakornas  secepatnya di gelar  sehingga pada puncak waktunya dalam memberikan bantuan kepada Keluarga  Purnawirawan TNI  dan Polri pemberian sembako berjalan lancar dan sukses

Saat di tanya oleh Tim Patroli88  Ketum Fast Respon Nasional  Agus Flores mengatakan saya sangat berterima kasih atas  dukungan Media Partroli88 Investigasi yang telah menyiapkan Tempat dan Bantuan Sembako dalam bentuk beras telor ,Minyak sayur  ,indomi dan lain sebagainya kepada Keluarga Purnawirawan Keluraga besar TNI dan Polri," ujar Agus Flores .

Masih lanjut agus Flores mengatakan  saat Rapat bersama Para Awak media diwilayah Kramat  nomer 7 Jakarta Pusat .

 Ketum Fast Respon Agus Florespun  mengatakan lagi dirinya akan menemui beliu yakni  Kapolda Jawa Barat Dalam Waktu dekat .

Agus Florespun  membicarakan kegiatan Rakornas yang akan terpokus  diKabupaten Kuningan  khususnya  Jawa Barat  

Tambah  dia "Karena ini bagian awal langkah   Kami  mencoba menghubungan kepada  Masyarakat dengan kepolisian untuk akur dan bersatu dalam lingkaran persatuan dan kesatuan,saya berharap Kapolri dan Kapolda hadir dalam kegiatan tersebut, pinta Ketum Fast Respon  Agus Flores mengahiri pembicaraanya .

( Agus Gusbur/ D Hardening/ Supri Suwardi Crb)

×
Berita Terbaru Update