Notification

×

Iklan


Polsek Bantarujeg Terus Kontrol Ternak Hewan Pastikan Bebas PMK

3 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T00:50:30Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Polsek Bantarujeg Polres Majalengka melaksanakan monitoring dan pengawasan PMK hewan ternak Khususnya di wilayah hukum Polsek Bantarujeg Polres Majalengka, Rabu (03/08/2022).

" Memaksimalkan pelaksanan tugas, kegiatan yang digelar oleh Personil Polsek Bantarujeg disertai dengan pendataan warga yang memiliki hewan ternak," terang Kapolsek Bantarujeg AKP Nuryana melalui Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Aiptu D Yusup.

Kepada warga yang memiliki hewan ternak, diberikan himbauan agar segera melakukan koordinasi dengan petugas dari dinas peternakan dan dokter hewan apabila menemukan gejala terjadinya PMK. 

” Alhamdulilah warga yang memiliki hewan ternak juga menerima sosialisasi dan edukasi tentang apa itu Penyakit Mulut dan Kuku sebagai upaya pencegahan dengan baik."tutup Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Aiptu D. Yusup.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, Pihaknya bersama Instansi terkait lainnya akan terus mengantisipasi PMK diwilayah hukum Polres Majalengka dan telah memerintahkan Polsek Polsek khususnya Bhabinkamtibmas untuk terjun langsung kelapangan,"tuturnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update