Notification

×

Iklan


Polisi di Maja Laksanakan Pam Lomba Mewarnai Kaligrafi Untuk Paud

5 Agustus 2022 | Jumat, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T14:56:52Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Jajaran Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Pengamanan Lomba Mewarnai Kaligrafi untuk Paud (Kober dan TK) Se Kecamatan Maja yang digelar di Masjid Besar Syifaaul Qulub Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.

Kegiatan Pengamanan tersebut dipimpi  Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin yang diwakili Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Aipda A.Rusdianto beserta anggota dan dibantu oleh Muspika Kecamatan Maja.

Disaat dikonfirmasi, pada Jumat (5/8/2022) Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin melalui Kanit Binmas Aipda A.Rusdianto mengatakan Pengamanan ini Dalam rangka mewarnai Kaligrafi untuk Paud (TK dan Kober) di lingkungan anak anak kecil ini diharapkan agar lebih mengenalkan tentang Aqidah Keagamaan Islam.

Ia juga menuturkan Lomba ini juga dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1444 H.selain itu, untuk menanamkan nilai nilai Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT.

"Memperkuat Ukhuwah Islamiyah sebagai jalinan silaturrahmi antar anak anak dan juga menghidupkan syiar Islam,"terang Aipda A.Rusdianto.

Dalam kesempatan tersebut Pihaknya juga menghimbau kepada orang tua maupun guru agar menjaga anak anaknya,serta barang bawaan maupun kendaraannya."imbaunya.

Ditempat terpisah,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menambahkan, Dengan kehadiran Polisi di suatu obyel kegiatan dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Semoga dengan adanya kegiatan tersebut membangkitkan semangat beragama untuk membentuk muslim berbudi luhur dan berjiwa sosial yang dilandasi Kaidah kaidah Islam."tutupnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update