Notification

×

Iklan


Perkuat Silaturrahmi, Polisi Terinspirasi Dari Orang Tua Yang Jujur Dalam Bekerja

30 Agustus 2022 | Selasa, Agustus 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T01:07:20Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Disaat Kanit Regident Polres Majalengka IPTU Geeta bersama Kanit Turjawali Satlantas Polres Majalengka IPDA Aseng menjalin Silaturrahmi dengan Para orang tua yang sedang berkunjung di Polres Majalengka, Pada Selasa (30/8/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kanit Regident Polres Majalengka IPTU Geeta disaat dikonfirmasi menyampaikan, Dimanapun Anda bekerja pasti akan selalu dihantui berbagai macam persoalan. 

Tak mengherankan, jika banyak pekerja kerap melontarkan keluhan. Masalahnya, keluhan-keluhan ini tidak akan menyelesaikan problem di kantor, malah justru membuat Anda makin tertekan yang bisa menimbulkan stres berat.

Sering kali kita komplain terhadap beban pekerjaan yang diberikan kepada kita, padahal tanpa kita sadari hal tersebut akan menambah berat bagi kita dalam menyelesaikannya, disinilah peran hati yang iklas dibutuhkan. Sebab orang yang iklas itu adalah orang yang berkarakter kuat, sikapnya tidak tergantung oleh ada atau tidaknya pujian maupun penghargaan manusia.

Bekerja dengan hati nurani, kecerdasan dan kejujuran. Sudahkah kita berdoa tiap hari sebelum memulai pekerjaan? suatu pekerjaan akan lebih efektif jika di mulai dengan doa yang pada akhirnya akan menghasilkan sesuatu yang baik pula, suasana hati yang buruk akan berpengaruh pada keadaan hari yang buruk pula. Perasaan yang baik akan membantu kita dalam segala hal, mulai dari rasa percaya diri hingga kemampuan menyelesaikan banyak hal.

Awalilah pekerjaaan dengan menyelaraskan pikiran dan hati nurani, bekerja keras adalah bagian dari fisik, bekerja cerdas adalah bagian dari otak, sedangkan bekerja ikhlas adalah bagian dari hati. Apapun aktifitas dan pekerjaan kita, hendaknya bermodalkan kejujuran.”tutur Kanit Regident IPTU Geeta.

Sementara itu, Salah satu orang tua yang berkunjung ke Polres Majalengka mengatakan Dengan Kejujuran dalam Bekerja dan Bekerja Dengan Jujur Insya Allah Kita Akan Sehat, Terus belajar Bersyukur insya Allah baik untuk Kita Keluarga Kita akan hidup Tentram,Damai dan sejahtera. Karena semua agama sesungguhnya mengajarkan kejujuran di dalam bekerja,”ungkapnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update