Notification

×

Iklan


OKNUM KEPALA DESA SARWADADI DI DUGA TIDAK MAU MENGEMBALIKAN UANG PINJAMAN

3 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T08:24:42Z


Cilacap,Patroli88investigasi.com_
Berawal kejadian di tahun 2011 sebut sebelum menjabat sebagai kepala desa SARWADADI kec.Kawungaten kabupaten Cilacap amin muzaki dan sutrimo adalah dua rekan bisnis yang sama.sama-sama rekutmen di PJTKI.seiring berjalanya waktu Amin Muzaki tergiur dengan bisnis walas.karena kekurangan modal dan dana amin muzaki meminjam uang dari sutrimo sebesar seratus juta rupiah di tahun 2011.

Seiring berjalannya waktu Amin Muzaki pun akhirnya pada kenyataan tertipu oleh bisnis walas investasi bodong tersebut.

Sehingga ditahun 2013 sebelum menjabat sebagai kepala desa SARWADADI kec KAWUNGATEN kabupaten CILACAP tanpa disuruh dan tanpa diminta tiba-tiba menghatarkan surat perjanjian kerumah sutrimo yg beralamat di kec Purwojati kab Banyumas.inti dari surat pernyataan tersebut akan bersedia mengansur sebesar satu juta rupiah perbulan.

Tetapi janji tinggal janji hanya pernah memberikan uang sebesar lima ratus ribu rupiah dan tiga ratus ribu rupiah.di awal penyerahan surat perjanjian tanggal 23-03-2013.

Selang beberapa tahun memang dibiarkan magsud dan tujuannya agar memang benar mau bertanggu jawab mengembalikan uang pinjaman atau tidak.

Kemaren tanggal 29 Juli 2022 sutrimo menyuruh orang agar menayakan kapan realisasi pengembalian utang uang tersebut jawaban dari Amin Muzaki yaitu menunggu menjadi kepala desa periode yang kedua.karena sekarang periode yang pertama belum habis masa jabatanya.sebab dipriode pertama yang sedang dijalaninya untuk pembiyayan pencalonan diri nya maju sebagai kades tuturnya.

Apakah mesih dibenarkan prilaku kepribadian OKNUM KEPALA DESA semacam ini silakan masarakat dan pembaca yang Budiman yang menilai.

*Sigit Purnomo(ipunh)*
×
Berita Terbaru Update