Notification

×

Iklan


Melalui TMMD Sengkuyung, Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat di Wilayah Kota Surakarta

5 Agustus 2022 | Jumat, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T14:56:52Z


Surakarta, patroli88investigasi.com - Pesonel Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II kodim 0735/Surakarta dipimpin Danramil 02/Banjarsari  Kapten Inf Mulyono dengan penuh  Semangat Gotong Royong melaksanakan pengerjaan Saluran Air bertempat di Rt Rw 07 kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari,Kamis (04/08/2022).

Danramil menegaskan pengerjaan sasaran TMMD Itu sendiri diperlukan kerja sama yang baik antara TNI dan Masyarakat serta Instansi yang terlibat didalamnya agar pelaksanaan TMMD dapat berjalan lancar dengan pencapaian yang maksimal.

"Adapun sasaran TMMD Sengkuyung Tahap II selain pengerjaan saluran air  juga ada penambahan berupa pengaspalan jalan dan RTLH bagi  masyarakat yang kurang mampu."terangnya.

"Disela-sela pengerjaan, kami tetap mengingatkn kepada personel Satgas TMMD untuk tetap menjaga kesehatan dan mengutamakan keamanan dalam bekerja."imbuhnya.

"Dengan semangat dan kerjasama yang baik antara semua pihak diharapkan seluruh sasaran TMMD ini dapat selesai 100 persen sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan."pungkas Danramil.

(Arda 72)



×
Berita Terbaru Update