Notification

×

Iklan


Lancarkan Pemulihan Ekonomi Nasional, Polres Majalengka Sosialisasikan Program UMKM Pada Bhabinkamtibmas

2 Agustus 2022 | Selasa, Agustus 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T07:25:31Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi pimpin langsung pelaksanaan sosialisasi Program UMKM BJB Cabang Majalengka Kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Majalengka, Selasa (2/8/2022).

Dalam pelaksaan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Cabang Bank BJB Majalengka Sdr. Aditya Sofana, dan 6 orang anggota Bank BJB Cabang Majalengka, serta perwakilan Bhabinkamtibmas seluruh jajaran Polres Majalengka.



Kapolres Majalengka menyampaikan bahwa "Saat ini pemulihan ekonomi menjadi pokok utama pembangunan negara, mengingat sudah 2 tahun ini kita sedang dalam masa Pandemi Covid 19 terutama banyak pelaku usaha kecil-kecilan harus berjuang untuk bertaha hidup demi memenuhi kebutuhan sehari-hari."

"Saya harap dengan adanya inovasi ini Polres Majalengka melalui Bhabinkamtibmas dapat berperan langsung sebagai triger kepada masyarakat, guna memperlancar pemulihan ekonomi yang dicanangkan oleh pemerintah pusat. Harap AKBP Edwin Affandi.

Melihat Kabupaten Majalengka sebenarnya memiliki Potensi yang besar, seperti hutan gunung ciremai, lahan yang luas untuk pertanian dan perkebunan, serta SDM yang cukup banyak, sekarang tinggal bagaimana kita memanfaatkan dan mendorong keinginan masyarakat untuk dapat mandiri secara ekonomi melalui UMKM ini", Pungkas Kapolres Majalengka.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update