Notification

×

Iklan


Ketua Umum Fast Respon Presisi Team DPP Pusat Dan DPW Rapat Di DPC Kuningan Mebahas Membantu Program Kapolri

30 Agustus 2022 | Selasa, Agustus 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T06:31:50Z


Bandung,Patroli88investigasi.com
_Ketua Fast Respon Presisi Bersama Team DPP Pusat dan DPW Jawa Barat Datang Ke kantor DPC Kuningan pada tanggal 20 agustus 2022 hari sabtu acara santunan serta membahas seluruh Program Fast Respon Presisi yang telah di berikan KAPOLRI untuk Membantu Kinerja KAPOLRI Jendral Listyo Sigit Prabowo,Dalam ke akraban yang Penuh kehangatan ini.


Ketua DPP Fast Respon Pusat Menyatakan beberapa hal Penting dalam Rapat yang di adakan dengan Penuh hikmah dan kehangatan ini,ada Beberapa points yang Perlu di Perhatikan tutur Ketua DPP Fast Respon Presisi ini antara lain

* Perlu nya Para Wartawan yang tergabung dalam Program Fast Respon Presisi untuk Betul Betul Bekerja sesuai dengan fungsi Jurnalis,Tanpa ada nya ke berpihakan Kepada institusi dan Lembaga Negara Manapun.

* Kita sebagai Wartawan Fast Respon Presisi harus Menjadi insan Pers seutuhnya dalam kapasitas sebagai sosial kontrol dan Monitoring kinerja., yang telah di tetapkan oleh Dewan Pers Indonesia.

* Mencintai bhayangkara seutuhnya nya walaupun berada dalam ke beragaman

* Menjadi wartawan handal dalam meliput berkarya serta Setia.

* Jangan jadi wartawan tanpa karya atau Jadi wartawan copy Paste tegas Beliau.

Agus Flores yang merupakan Perpaduan Jawa dan Flores, saat ini membuming karena Karya nya yang cukup signifikan dengan Para sahabat sahabat jurnalis baik yang di lapangan mau pun yg di kantor.

Agus Flores Mengatakan jadi lah wartawan handal karena karya bukan terkenal karena Copyan Rilisan Berita Orang Karena sesungguhnya Lebih Mulia wartawan berusaha karena kemauan dari pada hanya menjiplak karya orang lain,Selanjutnya kita bersama team membahas, sinergitas Media dalam Mengawasi seluruh Program Pemerintah sesuai dengan Tupoksi kita sebagai social kontrol.

Menjadi jurnalistik, tugas mulia bukan Pilihan hidup tapi karena amanah Tuhan Maka dengan keberadaanya fast respon sebagai wadah para jurnalis untuk bergaung menjadi satu agar negara NKRI ini mejadi aman sejahtera.

*Red/Dian Surahman*

×
Berita Terbaru Update